Profil Gembala

Nama : Ir. Fredrix Mujiyono. M.Div

saya berawal dari keluarga sederhana tepatnya dari sebuah desa yang cukup terpencil di kota Pati Jawa tengah.
sesungguhnya dalam awal perjalanan hidup saya, saya tidak terpikirkan untuk menjadi seorang pelayan Tuhan. pada mulanya saya bekerja pada salah satu perusahaan Jepang dimana saya sangat berkeinginan untuk menjadi seorang pengusaha. Dalam hidup saya, banyak sekali hal-hal baru yang saya alami, salah satunya sekitar tahun 1987 saya berprofesi sebagai nahkoda kapal, dan oleh karena kemurahaan Tuhan pada tahun 1993 Tuhan kirim saya ke negara Vietnam di tahun itulah saya mendapatkan sebuah berkerjaan sebagai konsultan perikanan.sebenarnya tahun itu, Tuhan sudah berkata kepada saya bahwa ini waktunya untuk saya melayani Tuhan.namun karena tidak pekanya saya terhadap panggilan Tuhan, maka saya mengabaikan Panggilan Itu dan tetap bersikukuh untuk melanjutkan karir saya dengan membuat sebuah perusahaan.
5 tahun berlalu dengan berbagai angka gemilang, Namun itu semua cepat berlalu dalam hidup saya dan akhirnya di tahun yang sama saya mengalami masalah finansial yang mengharuskan perusahaan saya untuk gulung tikar. di tahun 2005 Tuhan kembali berbicara kepada saya untuk menjadi pelayan Tuhan sepenuh hati dan sepenuh waktu. disaat itulah Tuhan mulai menata ulang hidup saya, dan tangga kehidupan perlahan semakin membaik, kemudian saya beserta keluarga memutuskan untuk menjadi seorang Hamba Tuhan.
demikian perjalanan hidup saya dimana saya ditempa menjadi Tuhan menjadi lebih baik.