About Us


SEJARAH SINGKAT tpi GERERJA ISA ALMASIH ” "Mawar sharon" MINIstries

Sejarah TPI Gereja Isa Almasih Mawar Sharon Denpasar dimulai dari lahirnya persekutuan doa yang kemudian dinamakan persekutuan doa mawar Sharon disingkat ( PD) yang diselenggarakan di rumah Bp. AkKy Beligo yang berada di Perumahan Monang maning denpasar yang dimana tanggal 10 januari 2005 berpindah dari rumah kerumah. Dan saat itulah Persekutuan ini berkembang. Dengan bertamhnya jiwa kami selalu berjuang dengan teman teman sehinnga akhirnya kami dengan sdr. Paulus suyanto dan Bpk. Yeremia Robert pasaribu menjadi satu dan kami memiliki komitmen untuk mencari wadah sebagai induk gereja, tetapi perjuangan itu tidak mulus.
Dengan dasar keberanian persekutuan doa ini akhirnya memiliki komitmen untuk tetap bertahan yang walaupun secara banyak tantangan yang sangat luar biasa. Sehinnga pada akhirnya persekutuan doa mawar Sharon berkembang cukup baik, itupun banyak yang berbeda pendapat masalah rencana induk organisasi. Waktu begitu cepat. Kami berdoa dengan beberapa jemaat akhirnya Tuhan mendengar permohonan kami.
Tahun 2007 adalah awal dimana Tuhan menata, permohonan kami adalah dimana tahun itu untuk dapat mengontrak Ruko. Pada maret 2007 akhirnya kami memberanikan untuk berdoa dan akhirnya dengan modal doa Tuhan menjawab seluruh doa. Saat pertama kali mengontrak ada banyak tantangan yaitu masalah pendanaan. Kemudian dalam persekutuan itu ada seseorang yang ingin mendukung TPI ( Tempat pembinaan Iman ) untuk membantu kontrak  Tahun yang pertama (1). Sesudah itu ada banyak orang yang membantu operasional TPI – GIA jemaat Mawar Sharon.
Gereja Isa Almasih
Lambang Gereja Isa Almasih
Data-data
Tahun berdiri
6  juli  2007
Tipe
TPI
Penanggung jawab.
Ir. F. Mujiyono M.Div
Alamat
Jl.G. Agung no. 9 Pertokoan Bali Gria Husada Blok T.15-16 Denpasar - bali
Pada saat itulah kami bergabung dibawah gereja induk dengan Gereja Isa Almasih Bangsri Pati Jawa Tengah. Dengan didukung Gembala dan majelis GIA – Bangsri , saat itulah kami berkomitmen untuk tetap berdiri sampai saat ini.